Preto188

1 / 6
1 / 6
1 / 6
1 / 6
1 / 6

Friday, August 10, 2018

Cara Mudah Tingkatkan Jumlah Sperma


Preto188- Banyak pria ingin meningkatkan jumalah sperma tetapi masih banyak yang belum mengertahui carnyanya. Mungkin kita pernah mendengar tentang makanan dan cara lain untuk meningkatkan jumlah sperma. Tetapi, sebenarnya ada cara yang jauh lebih mudah untuk meningkatkan jumlah sperma.

Sebenernya kita bisa membuat kualitas dan kuantitas sperma dengan mengubah gaya pakaian menjadi lebih efektif. Para peneliti Harvard T.H Chan School of Public Health mengungkapkan, Anda bisa mengubahnya dengan tidak memakai celana dalam.

Pada studi yang diterbitkan dalam jurnal Human Reproduction, pria yang mengenakan boxer atau celana yang lebih longgar, memiliki konsentrasi sperma yang lebih tinggi dan jumlah sperma yang sama dengan yang memakai celana.

Peneliti utama dari T.H. Chan School of Public Health, Lidia Mínguez-Alarcon, mengatakan hasil ini menunjukkan perubahan yang relatif mudah, bagi para pria dan pasangan mereka yang berusaha dalam program kehamilan.

Untuk memahami bagaimana boxer memengaruhi jumlah sperma, para peneliti mengumpulkan sampel air mani dan preferensi dari 656 pria, dengan rentang usia pada 32 dan 39 tahun.



Di antara peserta, 53 persen melaporkan bahwa mereka suka memakai boxer. Orang-orang ini memiliki konsentrasi sperma 25 persen lebih tinggi daripada orang-orang yang mengenakan celana dalam. Jumlah sperma total pria yang memakai boxer juga 17 persen lebih tinggi daripada lainnya.

Selain dua nilai tinggi ini, pria yang sebagian besar mengenakan celana boxer juga memiliki persentase sperma motil yang lebih tinggi. Apa itu? Sperma motil adalah sperma yang bergerak melalui sistem reproduksi wanita dan lebih menyuburkan telur.

Para peneliti juga melanjutkan untuk menganalisis sampel darah dari 300 peserta, dan menemukan bahwa pria yang mengenakan boxer memiliki 14 persen tingkat hormon FSH (Follicle Stimulating Hormone) yang lebih rendah, yang diketahui memainkan peran dalam kesuburan pria dan produksi sperma.

Jadi jika Anda dan pasangan tengah melakukan program kehamilan, tidak ada salahnya mengganti celana dalam Anda dengan boxer.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Banner iklan disini