Preto188

1 / 6
1 / 6
1 / 6
1 / 6

Wednesday, September 19, 2018

Persija Keberatan Jika Laganya bersana Persib Ditunda


Preto188- COO Persija Jakarta yaitu Muhammad Rafil Perdana mengaku keberatan jika laga antara timnya melawan Persib Bandung harus mengalami penundaan. Karena berjuluk Macan Kemayoran akan mengalami beberapa kerugian jika memang jadwal laga El Clasico Indonesia tersebut harus mundur.

Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018 itu awalnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 23 September 2018 pukul 15.30 WIB. Tetapi pihak panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung memohon kepada PT Liga Indonesia Baru untuk memundurkan jadwal tersebut karena terkait dua alasan.



Alasan pertama adalah karena alasan keamanan dan kedua terkait jadwal yang bersamaan dengan agenda KPU terkait Pemilihan Presiden (Pilpres). Maka dari itu, Panpel Persib Bandung memohon untuk memundurkan jadwal semula menjadi Selasa 25 September 2018 pukul 15.30 WIB.

“Saya sudah dengar permintaan mundur mereka menjadi dua hari ke Selasa. Tentunya kami keberatan juga mengingat kami juga akan bertemu Perseru Serui pada hari Jumatnya. Tentunya jarak yang sangat mepet untuk tim,” ungkap Rafil, mengutip dari laman resmi Persija, Rabu (19/9/2018).

Baca Juga : Pembukaan Asian Para Games 2018

“Sekali lagi kami tidak mau berspekulasi mengenai hal ini kami tunggu saja. Di mana pun mainnya kami siap,”

Manajer Persija, Ardhi Tajhjoko menyarankan kepada Panpel Persib untuk menyiapkan alternatif lain. Sebab Tim Macan Kemayoran pun pernah melakukan hal yang sama ketika gagal menggelar laga keras tersebut di Stadion Patriot Candrabaga pada 3 November 2017. Mereka pun memilih enggan menunda dan menyiapkan Stadion Manahan, Solo sebagai alternatif.

“Kalau memang tidak boleh dilaksanakan di Bandung (sesuai jadwal), kenapa panpel (Persib) tidak mencari ke tempat lain, seperti halnya yang dilakukan Persija dahulu. Tapi kalau memang itu sudah keputusan dari LIB ya kita akan ikuti,” tutup Ardhi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Banner iklan disini