Preto188

1 / 6
1 / 6
1 / 6
1 / 6

Monday, October 29, 2018

Real Madrid Pecahkan Rekor Terburuknya Di La Liga


Preto188- Real Madrid kembali menampilkan penampilan yang buruk di kompetisi domestik setelah dihancurkan dengan skor 5-1 oleh Barcelona pada El Clasico di hari Minggu (28/10) kemarin, membuat mereka catatkan rekor kekalahan terburuk di La Liga dalam sedekade terakhir.

Gol awal dari Philippe Coutinho membuka pesta gol dari raksasa Catalan selagi Luis Suarez mencatatkan hat-trick dan tandukkan Arturo Vidal di akhir laga membuat gol Marcelo tidak berarti apa-apa selain menjadi hiburan semata.


Kekalahan ini terus berlanjut bagi skuat besutan Julen Lopetegui, yang posisinya makin terpojok karena Madrid kian terpuruk di klasemen sementara La Liga dengan turun ke peringkat kesembilan.

Selagi kemenangan atas Viktoria Plzen di Liga Champions memberikan sedikit kelegaan untuk Lopetegui, Barcelona mengembalikan posisi Lopetegui ke ujung tanduk, apa lagi mengingat Madrid tidak pernah menang di lima laga terakhir di liga domestik dengan empat di antaranya berakhir kekalahan dan tiga lainnya dicatatkan beruntun.

Terakhir kali Madrid mengalami tiga kekalahan beruntun adalah pada akhir musim 2008/2009 silam ketika klub menelan lima kekalahan beruntun untuk menutup musim yang sangat buruk.


Barcelona memulai rangkaian terburuk itu dengan mengandaskan skuat asuhan Juande Ramos dengan skor 6-2 di kandang dan Madrid kemudian kalah berturut-turut dari Valencia, Villarreal, Mallorca dan terakhir Osasuna untuk menutup musim.

Ramos sendiri juga merupakan pengganti bagi Bernd Schuster yang meninggalkan klub pada bulan Desember 2008. Akhir dari rezim Schuster berakhir dengan dua kekalahan beruntun di liga musim itu, selagi debut Ramos di El Clasico pertama musim itu juga berakhir dengan kekalahan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Banner iklan disini