Preto188

1 / 6
1 / 6
1 / 6
1 / 6
1 / 6

Sunday, January 13, 2019

Satu Keluarga dibunuh di Bengkulu


Preto188Satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejanglebong, Bengkulu, ditemukan tewas berlumuran darah. KKorban yang terdiri atas Hasnatul Laili (35), bersama dua anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), diduga dibunuh.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, jenazah satu keluarga itu pertama kali ditemukan oleh Jamadi (40), yang datang ke rumah korban untuk mengantar pisang. Korban ditemukan di tempat terpisah di dalam rumah.

Saat ini pelaku pembunuhan tersebut diduga hanya seorang. Terduga pelaku itu menghabisi nyawa satu keluarga tersebut menggunakan satu buah kayu balok. Polisi saat ini telah menyita sebongkah kayu balok yang diduga digunakan sebagai alat untuk membunuh satu keluarga tersebut.

Pada saat saksi (Jamadi) datang ke rumah korban untuk mengantarkan pisang seperti yang telah dia janjikan kepada korban.

Jamadi sempat menggedor-gedor pintu hingga mendobraknya karena tidak ada jawaban. Betapa terkejutnya Jamadi ketika mendapati ketiga korban sudah bersimbah darah di dekat pintu kamar.

Hasil penyelidikan polisi, terduga pelaku membawa satu unit Suzuki APV dari rumah korban. Sementara harta benda berharga lainnya belum ada ditemukan yang hilang. “Satu unit mobil dibawa kabur terduga pelaku yang kami perkirakan bekerja sendiri. Ini masih penyelidikan,” ujar Jeki.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Banner iklan disini